Bursa Transfer Pemain: Barcelona Siap Bajak Isco Dari Real Madrid

Kali ini, Barca dikabarkan berminat untuk membajak Isco dari Real Madrid. Sang gelandang yang pernah berseragam Malaga ini, sepanjang musim tidak mendapatkan tempat di tim utama Madrid. Dan Barca menilai, Isco sosok yang tepat untuk menambal lini tengah mereka yang belakangan melempem.
Bertahun lalu saat masih bermain untuk Malaga, Isco mengaku sebagai penggemar Barcelona. Gaya bermainnya juga cocok dengan klub Catalan. Namun, Real Madrid lebih dahulu tertarik pada sang gelandang berusia 24 tahun. Akibatnya, Isco berlabuh ke Santiago Bernabeu. Pada hari perkenalannya ke fans Madrid, Isco diminta mencium bagde Los Blancos. Namun ia tidak melakukannya.
Sebuah kejadian kecil, yang bisa saja cuma kebetulan. Namun, banyak yang mengatakan, itu tanda bahwa Isco masih sangat memendam perasaan untuk bermain di Barcelona. Kini, sejak bertarung di tim utama Real Madrid sejak musim panas 2013, Isco belum juga bisa menembus starting XI. Ia harus bersaing dengan sekian gelandang yang tidak kalah istimewa. Dan saat inilah, cintanya kepada Barcelona kembali dihidupkan. Setidaknya oleh gosip Mundo Deportivo.

Kontrak Isco bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2018. Belum ada tanda-tanda sang gelandang akan memperpanjang kontrak. Isco bisa saja kembali ke Malaga, mengingat Syeikh Al Thani pernah berjanji, suatu saat nanti nomor 22 Malaga akan kembali dikenakan sang gelandang. Tapi, lebih dari itu, saat ini Barcelona sedang butuh bantuan.
Para gelandang muda Barcelona kurang menjanjikan. Denis Suarez dan Rafinha Alcantara belum mampu mengisi posisi yang ditinggalkan kapten Andres Iniesta; yang rentan cedera dan dimakan umur. Barca tidak mungkin lagi gegabah mencari pemain muda untuk bertaruh. Mereka harus mencari sosok yang sudah matang, dan kaya pengalaman. Sosok itu adalah Isco, atau jika tidak Philippe Coutinho (Liverpool).
Mengejar Coutinho akan sangat sulit karena Liverpool jelas enggan melepaskan jagoan mereka. Sementara Madrid, juga tidak akan mau menjual Isco ke rival langsung mereka.
Isco sendiri, mengaku Saya masih punya satu setengah tahun lagi dalam kontrak. Klub dan saya sama-sama berminat memperpanjangnya. Saya lebih sering bermain sekarang, dan saya bahagia membantu tim.
Pertanyaannya, masihkah ada celah di hati Isco untuk disisipi Barcelona?

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi