BOPI Tak Dilibatkan di ISC 2016?

Namun, peran Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) tidak disebut-sebut dalam persiapan dihelatnya ajang ini, termasuk dalam hal verifikasi stadion klub-klub calon peserta.
Inspeksi sudah dilakukan sejak Senin kemarin dan targetnya selesai 29 Maret 2016 nanti. Kami kirim tim ke setiap stadion yang menjadi homeground klub-klub peserta ISC, beber Ratu Tisha Destria dari PT Gelora Trisula Semesta beberapa waktu lalu.
Tapi masih ada beberapa klub yang kami inspeksi, selebihnya sudah dilakukan waktu turnamen Piala Gubenur Kaltim 2016 kemarin, lanjutnya.
Dalam melakukan verifikasi stadion-stadion yang akan digunakan di ISC 2016 nanti, PT Gelora Trisula Semesta tampaknya tidak menerapkan aturan yang terlalu ketat. Pasalnya, ISC 2016 bukanlah kompetisi resmi seperti Indonesian Super League (ISL).
Kalau misalnya ada yang kurang di mana, kami akan bicarakan, apa yang bisa kami bantu. Ini kan kompetisi yang diinginkan klub-klub di kondisi yang tidak normal, bukan klub licensing yang wajib diterapkan oleh FIFA, beber Ratu Tisha Destria.
Kalau misalnya kami merasa tidak layak, ya mereka bisa mengajukan stadion lain. Kami akan cari solusi terbaik, imbuhnya.
Untuk proses adminstrasi klub-klub sudah dilakukan, termasuk legal dan finansial. Saya rasa mereka siap semua, karena kembali lagi ini kan kompetisi yang diinginkan klub-klub, tutup Ratu Tisha Destria.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi