Boaz Solossa Diyakini Tak Sulit Adaptasi di Carsae FC

Mantan bomber andalan sekaligus kapten tim Persipura Jayapura dan Timnas Indonesia ini diyakini tidak akan sulit beradaptasi dengan klub barunya nanti.
Agen pemain yang membawa Boaz Solossa ke Carsae FC, Jimmy Mak, yakin akan kualitas striker kebanggaan masyarakat Papua itu. Boaz Solossa diprediksi bakal bersinar di kancah sepakbola Timor Leste.
Boaz Solossa tidak perlu trial di Carsae FC, tandas Jimmy Mak beberapa waktu lalu.
Pemain sekelas dia tidak mungkin harus trial dulu. Saya yakin dia sangat cepat beradaptasi. Soal keberangkatan Boaz Solossa, kepastiannya tanggal 25 Februari 2016. Nanti akan kami beri kabar lebih lanjut terkait hal itu, lanjutnya.
Nama Boaz Solossa sendiri telah didaftarkan sebagai salah satu pemain Carsae FC yang akan tampil di Liga Amadora Timor Leste musim 2016 ini. Di Carsae FC, Boaz Solossa akan menggunakan nomor jersey 86, sama seperti saat masih memperkuat Persipura.
Sebelumnya, Carsae FC telah berhasil mendatangkan dua pemain asli Indonesia asal Papua lainnya, yaitu Oktovianus Maniani dan Imanuel Wanggai, juga mantan asisten pelatih Timnas Indonesia asal Brasil, Fabio Oliveira.
Sebenarnya bukan hanya Carsae FC yang menginginkan Boaz Solossa. Klub Timor Leste lainnya, FC Porto Taibesse, juga sempat berminat untuk mendatangkan salah satu striker terbaik di Indonesia itu meskipun pada akhirnya tidak berhasil.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi