Berita Liga Jerman: Kingsley Coman Ingin Pensiun di Bayern Munchen

Pemain muda asal Prancis ini mengungkap, dirinya ingin tinggal selamanya di Bayern, dan tidak ingin pindah ke klub lain.
Kingsley Coman adalah salah satu bukti insting ampuh Pep Guardiola dalam membidik pemain. Bayern Munchen memboyongnya dari Juventus dengan kontrak peminjaman selama dua musim, ditambah opsi pembelian. Sempat dikhawatirkan tak bisa bersaing dengan parade winger Die Roten yang sangat padat, Coman justru membalikkan semua ramalan.
Penampilan sang winger internasional Prancis di musim pertamanya bersama Bayern Munchen sangat mengilap. Dan ia sendiri puas denan performa tersebut. Coman mengungkap untuk Telefoot, Pemain yang punya karier istimewa biasanya tidak banyak terlibat di bursa transfer (tidak berpindah klub). Saya sudah berada di salah satu dari tiga klub terbaik dunia, jadi saya tidak keberatan bertahan di Bayern sepanjang karier.
Die Roten kemungkinan akan rela menjadikan kontrak Coman permanen sebelum April 2017. Dan sebelum saat itu tiba, sang pemain tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pep Guardiola, pelatih yang menemukan bakat mentahnya, lantas mengasah sedemikian rupa hingga seperti saat ini.
Saya pikir Pep Guardiola adalah pelatih terbaik dunia dari sudut pandang taktik. Saya hanya bisa berterima kasih kepadanya atas yang dilakukan Pep untuk saya sejauh ini. Saya slelau memberikan segalanya untuk berkembang sebagai pemain, dan saya merasa lebih baik dari hari ke hari (di Bayern Munchen).

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi