Berita Bola Terkini: PSSI Heran Ada Tiket Palsu

PSSI pun akan bertindak tegas dalam menangani masalah tiket palsu ini, juga terkait maraknya calo.
Yang lalu (laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016) sampai ada yang membuat tiket palsu. Saya tidak tahu, kok sampai berpikir untuk melakukan itu. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik, janji Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu.
Edy Rahmayadi berharap, hal tersebut tidak terjadi lagi di pertandingan final Piala AFF 2016 melawan Thailand yang akan digelar pada 14 Desember 2016 dan kembali bertempat di Stadion Pakansari.
Kami akan berkoordinasi dengan pihak yang berwajib untuk pertandingan (Indonesia vs Thailand) nanti, kata Edy Rahmayadi.
Jika sampai ada yang ketahuan tertangkap, ini akan ditindaklanjuti. Justru calo yang membuat ini yang membuat tiket palsu, lanjut tokoh yang juga masih menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini.
Sebagian dari pemasukan tiket nanti akan disumbangkan untuk korban bencana alam gempa bumi yang terjadi Pidie, Aceh. Sebagian dari tiket kami bagi untuk administrasi, maintenance, untuk lain-lainnya, tutur Edy Rahmayadi.
Sisanya kami serahkan Rp50 ribu per tiket, atau sekitar Rp1,35 miliar kami sumbangkan kepada saudara-saudara kita di Aceh, pungkasnya.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi