Berita Bola Terkini: PSM Makassar Coret 9 Pemain

PSM Makassar telah resmi mencoret sebanyak 9 pemain jelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Ke-9 pemain itu tidak dipakai lagi karena dinilai gagal memberikan kontribusi maksimal untuk tim Juku Eja.
Sembilan pemain yang tidak akan memperkuat PSM Makassar di ISC A 2016 putaran kedua itu adalah Dimas Galih Pratama, Jajang Maulana, Erik Setiawan, Basry Lohy, Daniel Tata, Sumardi, Fadlan, Hasan Husain, dan Andri.
Sembilan pemain tersebut sudah bertemu dengan kami, dan resmi kami tidak melanjutkan kontraknya hingga akhir musim nanti. Ini semua karena keputusan pelatih, ungkap Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, beberapa waktu lalu.
Kami ingin bersaing pada putaran kedua nanti. Makanya kami membuang pemain yang belum memberikan kontribusi, tambahnya.
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mendukung kebijakan manajemen yang telah mendepak 9 pemain yang kurang maksimal dan menggantinya dengan pemain baru. Sejauh ini, ada sejumlah punggawa anyar tim Juku Eja, salah satunya adalah Titus Bonai.
Kami sudah ada beberapa pemain baru, jadi kami mencoret para pemain tersebut, ujar Robert Rene Alberts.
Lihat saja, kami akan menunjukkan kemampuan pada putaran kedua, dan saya sangat yakin penggawa saya bisa jauh lebih bagus ketimbang putaran pertama, imbuh pelatih asal Belanda ini.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi