Berita Bola Terkini: Bhayangkara FC Pindah ke Bekasi

Setelah sempat bermarkas di Surabaya, kemudian bergeser ke Sidoarjo, kini Evan Dimas dan kawan-kawan akan menjamu lawan-lawannya di Bekasi.
Namun, klub milik Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini belum menentukan terkait stadion yang akan digunakan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 nanti mengingat Bekasi punya 2 stadion, apakah di Stadion Patriot atau Stadion Wibawa Mukti.
Rencananya di Bekasi, kalau saya tidak salah, sebut Kapolri, Jenderal Tito Karnavian, di Solo beberapa waktu lalu.
Terkait komposisi pemain Bhayangkara FC, Tito Karnavian menyatakan tidak masalah jika klub yang kini diasuh oleh Simon McMenemy ini merekrut pemain asing untuk memperkuat skuad dan agar bisa bersaing dengan tim-tim lain di kompetisi nanti.
Sesuai aturan dari PSSI, boleh ada pemain asing. Itu enggak ada salahnya. Pemain asing kami tarik sesuai ketentuan. Harus kita akui di luar negeri juga banyak kemajuan, ucap Tito Karnavian.
Kami tarik mereka (pemain asing) untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan mereka untuk ditularkan kepada pemain kami. Ketika pemain kami sudah mencuri ilmu mereka, kami akan mandiri, tandasnya.
Bhayangkara FC saat ini dihuni oleh semakin banyak pemain muda berbakat. Tercatat, ada tambahan eks pemain Timnas Indonesia U19 yang didatangkan seperti Muchlis Hadi Ning Saefulloh, Maldini Pali, Dinan Yahdian Javier, Awan Setho Rahardjo, dan lainnya.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi