Barito Putera Siap Lepas Pemain ke Timnas

Hal tersebut sudah menjadi komitmen bagi Barito Putra yang ingin turut berbakti kepada bangsa dan negara dengan menyumbangkan pemainnya ke Timnas Indonesia.
Mendukung pemain untuk Timnas Indonesia itu bagian besar dari komitmen pendiri Barito Putera, tandas Syarifuddin Ardasa selaku asisten manajer Barito Putera, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, beberapa waktu lalu.
Meskipun begitu, Syarifuddin Ardasa mengaku bahwa hingga saat ini belum ada permintaan resmi dari jajaran pelatih Timnas Indonesia maupun PSSI terkait pemain Barito Putera yang dikehendaki untuk masuk ke skuat Merah Putih.
Belum ada (yang diminta untuk memperkuat Timnas Indonesia), hanya sekadar dipantau langsung oleh coach Alfred Riedl (pelatih kepala Timnas Indonesia senior) saat laga versus Persela Lamongan, ujar Syarifuddin Ardasa.
Beliau (Alfred Riedl) juga datang ke hotel ajak diskusi manajemen dan pelatih Barito Putera soal Timnas Indonesia, tambahnya.
Ada beberapa nama pemain Barito Putera yang berpotensi dipanggil ke Timnas Indonesia, seperti Adam Alis Setyano yang pernah menjadi andalan Timnas U23, kemudian Rizky Rizaldi Pora yang juga pernah memperkuat timnas senior, serta dua pemain muda mantan anggota Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri, yakni Paulo Oktavianus Sitanggang dan Hansamu Yama Pranata.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi