Atalanta Ramaikan Persaingan Empat Besar Serie A

com, Jakarta: Liga Italia Serie A 2016 — 2017 sudah memasuki giornata ke-26. Pimpinan klasemen belum berubah lantaran Juventus tampil konsisten.Pada laga terakhir Minggu 26 Februari, Juventus unggul 2-0 atas Empoli. Kemenangan tersebut membuat Bianconeri mengemas 66 poin atau unggul tujuh poin dari AS Roma.

Kemenangan ini sekaligus bisa menambah kepercayaan diri La Vechia Signora jelang bersua Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu 1 Maret.Apalagi, calon lawan menelan pil pahit lantaran ditekuk oleh Atalanta. Alhasil, Atalanta menembus posisi empat besar mengungguli Lazio dan Inter Milan.Tim racikan allenatore Gian Gasperini memang tampil cemerlang musim ini. Sejak dikalahkan Lazio pada Januari silam, Atalanta tak pernah menelan kekalahan dalam enam pertandingan terakhir di Serie A.

Baca: Belotti Buyarkan Kemenangan Fiorentina di Artemio Franchi

Secara keseluruhan, Atalanta baru menelan tujuh kali kekalahan. Situasi itu membuat peluang mereka ke zona Liga Champions kian terbuka.Pada giornata ke-27, Atalanta akan kedatangan Fiorentina. Jika terus konsisten, Atalanta bukan tak mungkin menyalip Napoli yang berada di posisi ketiga.Namun, Atalanta tidak bisa santai. Sebab, Lazio yang berada di bawah siap mengambil alih posisi empat jika Atalanta terpeleset.Sementara untuk Inter Milan, mereka gagal menjaga tren positif. Pasalnya, mereka harus ditundukkan AS Roma dengan kedudukan 3-1.

Baca: Paolo Maldini Masih Ragu terhadap Milan

La Beneamata saat ini berada di posisi keenam diikuti tim sekota AC Milan yang berada di posisi ketujuh. Rossoneri pada laga terakhir mampu menang atas Sassuolo dengan skor tipis 1-0 lewat gol penalti Carlos Bacca.Berikut hasil lengkap giornata ke-26 Liga Italia Serie A:Napoli 0 – 2 Atalanta
Juventus 2 – 0 Empoli
Palermo 1 – 1 Sampdoria
Genoa 1 – 1 Bologna
Crotone 1 – 2 Cagliari
Sassuolo 0 – 1 AC Milan
Chievo 2 – 0 Pescara
Lazio 1 – 0 Udinese
Inter Milan 1 – 3 AS Roma
Fiorentina 2 – 2 TorinoVideo: Dua Gol Bellotti Bawa Torino Samakan Skor 2-2
(ASM)

uggssfr.com mpo88 Sumber: MetroTVNews