Artis Berharap Indonesia Menang atas Thailand

Pertandingan partai final piala AFF leg pertama yang akan mempertemukan timnas Indonesia dengan Thailand memang sudah dinantikan masyarakat Indonesia. Masyarakat berharap Boaz Salosa dkk bisa memaksimalkan laga kandang yang akan di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, malam ini.
Hal yang sama juga disuarakan sejumlah artis. Mereka berharap timnas Indonesia bisa menang di partai final pertamanya.
“Gue lihat sih optimistis melihat pertandingan timnas Indonesia vs Thailand nanti malam, karena bukan cuma harus menang, tetapi gol-golnya yang keren juga akan dinantikan. Intinya mempertahankan lebih sulit dari merebut. Semangatnya lebih besar, gue yakin, dan lawan tim Thailand yang langganan juara,gue yakin semangat timnas Indonesia bisa maksimal karena dukungan masyarakat Indonesia yang haus akan gelar juara,” ungkap Fedi Nuril saat dihubungi sejumlah media, Rabu (14/12).
“Gue sebagai anak bangsa pasti berharap timnas Indonesia berjuang habis-habisan untuk bisa bawa Piala AFF 2016 ke Indonesia. Prediksi gue untuk leg pertama ini 3-2 untuk kemenangan timnas Garuda,” tegasnya.
Senada dengannya, penyanyi cantik Prilly Latuconsina pun menyuarakan semangat yang sama agar timnas Indonesia bisa menang melawan timnas Thailand, meski Prilly mengaku sudah tak mengikuti perkembangan sepakbola Indonesia setelah Bambang Pamungkas pensiun dari timnas.
“Sekarang sih aku sudah enggak ngikutin lagi sepakbola Indonesia. Kalau dulu aku ngefan banget sama Bambang Pamungkas. Tetapi setelah Bambang pensiun dari timnas aku sudah enggak ngikutin lagi. Tetapi yang pasti sebagai anak Indonesia, saya akan mendukung timnas Indonesia untuk bisa menang lawan Thailand di pertandingan final pertama ini,” jelas Prilly.
Tak hanya Prilly dan Fedi Nuril yang berharap timnas Indonesia menang. Artis Okie Agustina yang merupakan istri dari penggawa timnas Gunawan Dwi Cahyo juga berharap timnas bisa mempersembahkan juara bagi masyarakat Indonesia. Kekompakan dan kesolidan serta semangat juang penggawa asuhan pelatih Alfred Riedl bakalan jadi nilai plus timnas Indonesia bisa menang lawan Thailand.
“Saya sebagai istri, pastinya mendukung perjuangan suami dan juga teman-teman lain di timnas Indonesia. Saya dan keluarga juga anak-anak pastinya akan mendukung mereka untuk bisa menang. Sebagai istri saya juga berdoa suami dan juga teman-teman timas bisa lebih berprestasi dan membuat harum nama Indonesia dengan mencatat sejarah menang di Piala AFF tahun 2016 ini,” tutup Okie.

Chairul Fikri/AB
BeritaSatu.com

uggssfr.com klik365 Sumber: BeritaSatu