Arsene Wenger Dipercaya Bisa Juara Premier League Lagi

Selain itu, Jensen juga berharap bahwa Arsenal bisa kembali masuk ke Final Liga Champions seperti yang mereka lakukan pada 2006 lalu.
Wenger memang merupakan salah satu manajer elite yang ada di dunia sepakbola saat ini. Sayangnya, rekor apiknya bersama Arsenal agak ternoda dengan kegagalannya meraih trofi juara Premier League dalam lebih dari satu dekade terakhir. Ya, Arsenal terakhir kali mampu menjadi juara Liga Inggris adalah pada 2004 lalu.
Arsene Wenger sama seperti Sir Alex Ferguson. Keduanya bisa mengubah mentalitas Manchester United dan Arsenal menjadi tim pemenang. Jadi, saya rasa penting bagi Arsene Wenger untuk melanjutkan karirnya di Arsenal dan bisa meraih gelar juara dalam dua atau tiga musim ke depan, papar Jensen.
Lebih lanjut, Jensen juga berharap bahwa Arsenal bisa kembali menapaki partai final Liga Champions lagi. Keberhasilan Arsenal masuk ke fase tertinggi tersebut terakhir kali terjadi pada 2006 namun sayangnya sudah rusak di menit awal ketika Jens Lehmann mendapatkan kartu merah. Wenger saat itu mengorbankan Robert Pires untuk memberi tempat pada Manuel Almunia dan Arsenal harus mengakui keunggulan Barcelona.
Arsene pernah membawa Arsenal ke partai final namun mereka tidak pernah bisa memenanginya. Saya berharap bahwa ia bisa melakukannya sekali lagi bersama Arsenal dan juga bisa menjuarai Premier League.
Dan saya rasa Arsene pantas mendapatkannya. Ia dan Sir Alex Ferguson adalah dua manajer terbaik dalam sejarah Premier League hingga sekarang. Keberhasilan Arsene membawa Arsenal selalu masuk ke Liga Champions juga menjadi catatan emas tersendiri baginya.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi