Andik Vermansyah Nantikan Surat Resmi PSSI

Namun, Andik Vermansah masih menunggu surat resmi dari PSSI kepada klub Malaysia yang diperkuatnya saat ini, Selangor FA.
Sampai saat ini belum ada kabar resmi dari pihak PSSI ke Selangor FA maupun saya. Semua pasti nantinya akan dibicarakan antara saya sama pelatih, kata Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.
Kalau seandainya ada surat resmi atau dari pihak PSSI menghubungi saya, baru saya bicara sama pelatih, lanjutnya.
Pemain yang sudah sejak tahun 2013 bergabung dengan Selangor FA ini berharap, ia bisa menarik perhatian Alfred Riedl selaku pelatih Timnas Indonesia senior sehingga dapat tampil di AFF Cup 2016 nanti. Semoga saya masuk kriteria pelatih Riedl, harap Andik Vermansyah.
Selain Andik Vermansyah, Alfred Riedl juga memanggil seorang pemain Indonesia lainnya yang juga merumput di luar negeri, yakni Irfan Bachdim yang saat ini memperkuat Consadole Sapporo di J2 League Jepang. Sang pemain pun gembira karena berpeluang memperkuat Timnas Indonesia lagi.
Selamat pagi! Saya tidak terbangun dengan berita yang lebih baik dari berita apa pun. Saya sangat bahagia dan bersemangat untuk kembali ke Indonesia untuk timnas, ujar Irfan Bachdim.
Sekarang semuanya tergantung saya untuk dapat menunjukkan kepada pelatih kemampuan dan hal yang telah saya pelajari selama beberapa tahun terakhir di Jepang. Saya sangat bahagia dan akan memberikan segalanya. Tidak sabar untuk kembali ke Indonesia, tambahnya.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi