Andik Vermansah Pastikan Gabung Timnas Indonesia

Andik Vermansyah baru bisa bergabung dengan timnas senior karena harus membela klubnya, Selangor FA, terlebih dulu di final Piala Malaysia 2016.
Saat ini saya sedang dalam perjalanan menuju Yangon untuk bergabung bersama timnas, ujar Andik Vermansah kemarin.
Pastinya saya bersungguh-sungguh karena ini sangat penting. Ujicoba ini bisa kalau dapat hasil baik dan bisa menambah kepercayaan diri tim. Soal adaptasi tidak ada masalah, karena kan kami sudah beberapa kali latihan. Kondisi saya juga tidak ada masalah, imbuh eks winger Persebaya Surabaya ini.
Andik Vermansah sebenarnya masih agak bersedih karena Selangor FA kalah di final Piala Malaysia 2016 setelah ditundukkan oleh Kedah FA lewat babak adu penalti dengan skor 5-6 (1-1). Apalagi Andik Vermansah ditunjuk sebagai kapten Selangor FA dalam pertandingan tersebut.
Jujur, saya kurang puas dengan permainan saya sendiri. Tanggung jawab sebagai kapten tim juga sangat besar, bahkan saya sedikit gugup, ucap Andik Vermansah.
Saya ucapkan selamat kepada Kedah FA dan mohon maaf kepada pendukung Selangor FA karena gagal mempertahankan trofi, tutup pemain lincah asal Jember, Jawa Timur, ini.
Kedah FA unggul terlebih dulu melalui gol Rizal Ghazali pada menit 52. Delapan menit kemudian, Ahmad Hazwan Bakri membuat Selangor FA menyamakan kedudukan. Namun, tidak ada gol lagi yang tercipta di waktu normal.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi