Ander Herrera Balik Kandang ke Real Zaragoza!

Namun kembalinya Herrera kesana tidak berarti ia sudah pergi dari United, namun kedatangan Herrera hanya untuk ikut berlatih saja dan menjaga kondisi kebugarannya.
Meski musim kompetisi sedang memasuki masa libur, namun para pemain tentu saja tidak bisa seenaknya hanya berlibur dan bersantai. Sering para pelatih atau manajer memberikan pekerjaan rumah bagi para pemainnya yang berlibur untuk tetap melakukan latihan ringan setiap harinya demi menjaga kondisi kebugarannya agar tetap fit ketika nantinya sudah kembali ke klub.
Dan itulah yang dilakukan oleh Herrera. Pemain berkebangsaan Spanyol itu terlihat memilih untuk balik ke Zaragoza dan ikut berlatih disana. Ia bergabung bersama Alberto Zapater yang merupakan eks rekan setimnya disana dan juga pemain berusia 19 tahun bernama Jesus Vallejo yang musim lalu bergabung dengan Real Madrid namun dipinjamkan lagi ke Zaragoza.
Antara Herrera dan Zaragoza memang terjalin hubungan yang dekat. Pemain berusia 26 tahun itu dulunya merupakan pemain didikan akademi Zaragoza dan menembus tim utama pada tahun 2009. Hanya bertahan dua musim disana, Herrera kembali memperkuat klub kota kelahirannya yakni Athletic Bilbao.
Performa gemilangnya bersama Bilbao selama tiga musim memaksa United untuk menebusnya dengan harga 36 juta pounds pada 2014 lalu. Selama bermukim di Old Trafford, Herrera sudah main 72 kali dan mencetak 13 gol di semua ajang.
Persaingan musim depan di United akan semakin berat ketika Jose Mourinho sudah datang. Hadirnya manajer baru biasanya membuat beberapa pemain mengalami perubahan nasib yang disesuaikan dengan selera sang manajer. Herrera tentu berharap ia bisa masuk ke dalam rencana masa depan Mourinho di United.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi