Alvaro Arbeloa Tinggalkan Real Madrid, Gerard Pique: Dia Luar Biasa!

Sang bek kanan tidak mendapatkan perpanjangan kontrak. Gerard Pique, yang selama ini jadi musuh Arbeloa di twitter, mengaku jika sang bek kanan luarbiasa, dan memang layak mendapatkan salam perpisahan dari Madridistas.
Ada yang istimewa dalam pertandingan Real Madrid kontra Valencia akhir pekan lalu. Kala itu, Alvaro Arbeloa masuk sebagai pemain pengganti untuk mendapatkan laga terakhir bersama Los Blancos. Sepanjang musim, Arbeloa bukan lagi sosok pilihan. Ia sempat cedera dan tidak bisa bersaing dengan Dani Carvajal serta Danilo.
Namun pelatih Zinedine Zidane tetap memberikan kesempatan bagi Arbeloa untuk mencicipi kenangan pamungkas sang mantan bek Liverpool di Santiago Bernabeu. Seusai pertandingan, Arbeloa diangkat ramai-ramai oleh rekan setim, sebagai balasan atas jasanya selama ini untuk Real Madrid. Dan fans pun tidak segan mengucapkan terima kasih kepada Arbeloa, dengan membentangkan kostum raksasa bernomor punggung 17 yang jadi ciri Arbeloa.

Cukup unik, Gerard Pique yang selama ini sering berperang dengan Alvaro Arbeloa di twitter, ternyata menaruh respek. Meskipun Pique dan Arbeloa seakan punya hubungan yang sangat panas, dan keduanya membela dua klub yang saling bermusuhan -Barcelona dan Real Madrid-, Pique menyebut Arbeloa sebagai sosok istimewa.
Saya harap yang terbaik kepada Arbeloa kemana pun ia pergi (musim depan). JIka Madrid mengucapkan salam perpisahan kepadanya dengan cara ini (seperti yang terlihat di Santiago Bernabeu dalam laga kontra Valencia), hal ini terjadi karena Arbeloa memang layak mendapatkannya.
Kadang kala nada (perang percakapan di Twitter) terlalu tinggi, dan seharusnya kami tidak perlu melakukan hal tersebut. Arbeloa memiliki karier luar biasa dengan banyak gelar istimewa, terutama Piala Dunia. Saya akan mendoakannya kemana pun ia berlabuh kelak.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi