Alfredo Vera Yakin Persipura Bekuk Bhayangkara SU

Kami sudah siap untuk meraih poin penuh pada laga melawan Bhayangkara Surabaya United, tandas Alfredo Vera beberapa waktu lalu.
Bhayangkara Surabaya United punya pemain bagus, saya yakin besok permainan menjadi menarik karena Persipura juga mempunyai banyak pemain yang berpengalaman, lanjut pelatih asal Brasil ini.
Alfredo Vera mengakui belum mengenal skuat Persipura sepenuhnya. Tapi ia tetap optimis, tim Mutiara Hitam bakal bangkit kembali menuju jalur kemenangan. Saya kenal sebagian saja, tapi baru di lapangan ini saya lihat mereka secara langsung, tuturnya.
Kita semua tahu Persipura tim besar. Saya akan membenahi hal-hal yang sekiranya belum dimiliki dari tim imi, seperti penguasan bola, dan kerja keras di lapangan, tambah mantan pelatih Persegres Gresik United dan Pusamania Borneo FC U21 ini.
Saya sudah lihat mereka, saya sudah tonton langsung permainannya. Mereka punya pemain bagus untuk ke depannya, tutup Alfredo Vera.
Manajemen Persipura memang langsung mempercayakan kendali kepelatihan tim Mutiara Hitam kepada Alfredo Vera tidak lama setelah memutuskan untuk berpisah dengan Jafri Sastra.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi