Aji Santoso Tetap Yakin Arema FC Melaju ke Final

Aji Santoso yakin, Arema mampu melaju ke final Piala Presiden 2017.
Pemain kami sebenarnya sudah tampil bagus, terutama pada babak kedua. Kami hanya kecolongan melalui penalti (Marcel Sacramento). Sayang banyak peluang yang didapat pada babak kedua belum membuahkan gol, tutur Aji Santoso usai laga Semen Padang vs Arema FC di Stadion Haji Agus Salim Padang kemarin.
Sebenarnya ada hasrat untuk mencuri poin di Padang. Terbukti lini tengah sudah kami kuasai, tetapi hasil akhir menjadi milik Semen Padang, lanjutnya.
Selama menukangi Arema FC, kekalahan di Padang ini merupakan yang pertama bagi Aji Santoso. Meskipun begitu, mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini sangat yakin Cristian Gonzales dan kawan-kawan mampu tampil lebih baik di leg kedua nanti.
Sekarang fokus kami untuk membalas kekalahan di Malang. Kami sangat optimistis bisa melakukannya. Saya yakin para pemain akan punya motivasi lebih besar di Malang, ujar Aji Santoso.
Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan leg pertama Piala Presiden 2017 antara Semen Padang vs Arema FC dicetak oleh striker asing tuan rumah asal Brasil, Marcel Sacramento, melalui eksekusi penalti.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi