Agen Semena-mena, Bintang Incaran Barcelona Minta Maaf Kepada PSG

liputan6 Pemain incaran Barcelona, Marco Verratti meminta maaf kepada klubnya, Paris Saint-Germain (PSG). Playmaker asal Italia itu meminta maaf atas omongan yang tidak benar dari agennya, Donato Di Campli.

Belum lama ini, Di Campli melakukan wawancara dengan media Italia, Corriere Dello Sport. Pada wawancara itu, dia mengatakan, PSG mengurung Verratti di dalam Parc des Princes seperti tahanan untuk menjaganya dari kejaran Barcelona.

Saya melihat komentar agen saya, ini merupakan hari yang sulit. Saya ingin mengatakan, yang dikatakan dia (Di Campli) tidak mencerminkan hal yang ada dipikiran saya,” kata Verratti di situs resmi PSG. liputan6

“Sekarang, saya harus meminta maaf kepada semua orang yang terlibat di klub ini, presiden, fans, dan para pemain PSG. Saya sangat menghormati klub ini,” ucap pria berusia 24 tahun tersebut.

Verratti menegaskan, dia sangat betah bermain bersama Angel Di Maria dan kawan-kawan. Pencetak tiga gol untuk PSG di Ligue 1 musim lalu itu tidak akan bergabung dengan Barcelona.

“Jujur, saya sangat bahagia di sini. Sekarang saya akan kembali berlatih dan sangat siap memulainya di PSG. Sekali lagi, itu bukan pikiran saya (untuk bergabung dengan Barcelona). Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi,” ujarnya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *