10 Pemain Dengan Penjualan Jersey Terlaris: Lionel Messi Nomor Satu

Meskipun angka penjualan jersey Si Nomor 10 Barcelona turun hingga 20 persen, nyatanya jumlah tersebut masih berada di atas Cristiano Ronaldo, sang rival abadi, sekaligus sosok yang ada di urutan kedua dalam daftar ini. Lalu, siapa yang tersisa dalam 10 besar?
Status Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai dua pemain terbaik dunia era ini, terlihat di setiap hal. Bukan cuma dari jumlah Ballon dOr yang mereka koleksi, tetapi juga dari penjualan kaus. CR7 musim lalu ada di posisi kedua, meski penjualan kausnya melesat hingga 108 persen dibandingkan musim 2014-2015.
Masuk ke Manchester United adalah kunci bagi para bintang untuk meraih keberhasilan dalam penjualan jersey. Kita tidak bicara tentang Cristiano Ronaldo lagi, tetapi bicara tentang Anthony Martial dan Bastian Schweinsteiger. Mereka dibawa Setan Merah di bursa transfer musim panas lalu, dan lantas menduduki peringkat ketiga dan keempat urusan jumlah jersey terjual.
Jelas ini catatan istimewa bagi Martial, karena musim lalu adalah musim pertamanya bersama Manchester United. Sementara Schweinsteiger, usianya yang sudah kepala tiga tidak mengurangi popularitas. Malah menurut Marca, kenaikan penjualan jersey atas namanya melesat hingga 795 persen.

Di peringkat kelima ada Eden Hazard, yang penjualan jerseynya naik 150 persen. Cukup menarik disimak, karena popularitas Hazard meroket. Padahal, musim lalu performanya bersama Chelsea hancur-hancuran. Satu nama lagi dari Liga Inggris adalah Wayne Rooney, yang ada di posisi keenam. Naik tiga tingkat dibandingkan musim lalu.
Neymar, yang musim sebelumnya ada di peringkat kedua, terjun bebas ke posisi tujuh. Neymar adalah bintang Liga Spanyol terakhir setelah Messi dan CR7 yang duduk di 10 besar. Nama-nama berikutnya yang ada di daftar, semuanya berasal dari Liga Inggris. Mulai dari Sergio Aguero, Alexis Sanchez, dan Philippe Coutinho.
Berikut ini daftar 10 pemain dengan penjualan jersey terlaris.
1. Lionel Messi
2. Cristiano Ronaldo
3. Anthony Martial
4. Bastian Schweinsteiger
5. Eden Hazard
6. Wayne Rooney
7. Neymar
8. Sergio Aguero
9. Alexis Sanchez
10. Philippe Coutinho

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi